Mengutuk Kebiadaban Zionis Israel

Aksi HMI Cabang Palangkaraya
Aksi HMI Cabang Palangkaraya

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cab. Palangka Raya Kalimantan Tengah, Selasa (30/12) turun jalan mengecam kebiadaban zionis Israel yang membombardir warga Palestina disaat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1430 H.

Dalam aksi yang digelar di bundaran besar Palangka Raya ini, massa HMI membawa poster bertuliskan antara lain Adili dan ganyang Israel dan perang terhadap Palestina sama dengan perang terhadap Islam serta menyebutkan Israel negara perampok HAM warga Palestina.

Andi Wirahadikusuma, korlap aksi dalam orasinya menyatakan keprihatinannya mengatakan  melihat kejadian di Palestina. HMI Palangka Raya dan khususnya umat Islam sangat kecewa terhadap tindakan pemerintah Israel dalam menyambut pemilihan legilatif untuk mencari perhatian publik, Israel membombardir Palestina disaat momen Tahun Baru Islam.

“HMI sangat mendukung pemerintah SBY untuk mengecam aksi yang terjadi di Palestina,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum HMI Cab. Palangka Raya, Chandra Ardinata membacakan pertanyaan sikap HMI Cab. Palangka Raya mengatakan, pertama. Mendukung sikap Pemerintah RI yang mengutuk serangan Israel di Palestina, kedua. Pemerintah RI harus memberikan bantuan kemanusiaan, ketiga. Hentikan penindasan terhadap palestina, keempat, menuntut PBB untuk bersikap tegas terhadap pelanggaran HAM di Palestina, kelima Israel harus menghentikan serangannya dan keenam Umat Islam agar bersatu perangi Israel.

6 thoughts on “Mengutuk Kebiadaban Zionis Israel”

  1. Assalamu Alaikum Wr.Wb.

    Jutaan Mata terpanah ketika menyaksikan ratusan anak kecil yang tak berdosa tewas tertembus peleru, serpihan bom. dan jutaan banyak mata terperanjak ketika menyaksikan ribuan anak2 menjadi yatim dan piatu, mereka lari diantara desingan peluru dan ledakan bom. sambil berteriak mencari ayah dan ibunya serta menggendong adiknya yang masih sangat2 kecil dan mungil yang pastinya mereka tidak tahu masih hidupkah kedua orangtuaku. kalau anak2 tersebut mendapat kesempatan untuk mencurahkan isi hatinya kurang lebih seperti ini :

    Ayah…. kata mereka kau penjahat padahal sebenarnya engkau bukan penjahat.
    Ayah…. mengapa mereka jauhkan aku darimu
    mereka menangkapmu tanpa memberi kesempatan untuk mengusap air mata ibu.
    ibu….. aku melihat air mata di kelopak matamu setiap pagi
    Apakah palestina tidak berhak diberi pengorbanan.
    setiap hari aku bertanya kepada Matahari.
    ibu…. Apakah Ayah akan kembali pada suatu hari ataukah dia akan pergi selamanya sampai hari Qiamat.
    ataukah dia akan datang untuk mengusap air mata ibu yang terus menetes setiap hari……????

    Wahai……. Ayah dimaaaaanakah engkau……..?????
    Oooh….!!! bayi – bayi yang terjajah
    kini telah datang hari raya baru setelah hari raya tahun yang lalu dan bayi baru pun terlahir sesudah bayi yang lalu dan para syuhada berguguran.
    setelah gugurnya syahid sedang Ayah masih disembunyikan dibalik jeruji besi, dalam sel yang mengerikan yang tidak layak dihuni manusia.

    MANA HARI KEMENANGAN DAN KEHANCURAN PENJARA – PENJARA BESI ITU……

    DIMANA KAH ORG2 YANG MENGAKU DI DALAM DARAHNYA MENGALIR DARAH MUJAHID.

    KENAPA RIBUAN ORANG HANYA SIBUK DENGAN PANGKAT, MARTABAT DAN DERAJAT SERTA PERUTNYA.

    KENAPA KALIAN BERDIAM DIRI……. APAKAH KAMI SEBUAH TONTONAN YANG MENGASYIKAN DAN MENGHARUKAN

    MAALULAH KALIAN………. MAALULAH KALIAN ……. MAALULAH KALIAN.

    AKU INGIN AYAH PULANG…. AKU INGIN AYAH PULANG….. AKU INGIN AYAH PULANG.

  2. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  3. saya atas nama pribadi sebagai muslim dan Anggota HMI Cab. Poso pada umumnya sangat2 setuju dengan apa yang telah dilakukan oleh saudara2ku di Palangkaraya guna mengecam kebiadaban kaum TERLAKNAT di Bumi Allah ini. Apapun alasan Dunia Israel Laknatullah Alaihi harus di hilangkan bersama para konco2nya Mereka tak berhak tinggal di Muka Bumi Allah ini. satu pesan dari teman2 Mujahid Hijau Hitam di poso, Jangan lupa di dalam Shalat saudara2ku untuk memberikan ruang Doa untuk saudara2 kita di Palestina dan di tempat Jihad yang lain agar diberi Kekuatan untuk bangkit melawan dan menghancurkan negara biadab ISRAEL dan konco2nya serta diberi Kesabaran untuk bertahan dan menerima apa yang telah ditetapkan oleh Allah SWT. Teruskan Perjuanganmu Saudara2ku Laskar Hijau Hitam Palangkaraya sampai Allah mengambil haknya. ALLAHU AKBAR……..

  4. saya sangat mendukung aksi yang kawan2 lakukan sebagai bentuk solidaritas kita terhadap para saudara2 kita muslim di palestina…
    kawan2 laskar hijau hitam jangan pernah berhenti membuka mata melihat dan memetakan permasalahan umat, dan pastinya jangan hanya respon yang diberikan hanya sampai sebatas wacana kajian…
    ambil peran dan berperan, sebab perubahan tidak akan terwujud jika hanya sebatas ucapan, tapi melalui sikap dan perbuatan.
    kawan2, saya pikir bagus sekali jika kita mendukung sikap pemerintah RI dalam mengecam perbuatan israel, tapi di sini kawan2 pun harus lebih jeli lagi bahwa tragedi ini bukanlah ajang untuk melakukan sebuah pembenaran, tapi pembuktian.
    pembuktian kita sebagai “umat yang tengah” dan juga kita sebagai khalifah fil ard.
    di sinilah seharusnya kita sebagai kader HMI mengambil peran kita sebagai penyampai kebenaran mampu mendesak pemerintah untuk melakukan langkah kongkrit untuk menyikapi tragedi palestina.
    alangkah baiknya jika kita juga mendesak pemerintah untuk melakukan konsolidasi dengan negara2 islam lainnya, menggalang kekuatan untuk melakukan sesutau bagi saudara2 muslim palestin yang telah dizalimi oleh KAFIR KEPARAT ISRAEL!!!
    kawan2ku laskar hijau hitam palangkaraya, jika dilihat dari kacamata politik, apa yang dilakukan ISRAEL KEPARAT adalah sebuah stimulasi politis atau pancingan bagi BARRACK OBAMA, untuk melihat sejauh mana OBAMA mampu mempertahankan idealismenya untuk perdamaian. apakah ia akan berpihak pada negara2 muslim dalam menciptakan perdamaian atau terpaksa tetap mengikuti israel untuk mencari “posisi aman” bagi dirinya dan tentunya amerika.
    salam YAKUSA!!!!!!!!!!!!
    Yuda Al Anfush, HMI komisariat fakultas ekonomi
    Universitas Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s