Konfercab HMI Cabang Palangkaraya ke XXIX

HMI cabang Palangkaraya menyelenggarakan Konferensi Cabang Ke 29 Pada tanggal 21-23 Januari 2010. Pembukaan dilakukan di Aula DPD KNPI KALTENG, pada kamis 21 Januari 2009. Konfercab langsung di buka oleh Ketua Umum KAHMI kalteng kanda H. Syahrin Daulay (Ketua BAPPEDA KALTENG), yang hadir sekaligus mewakili Gubernur KALTENG.
Selesai pembukaan Angenda sidang-sidang dilanjutkan di Anjungan Promosi Kabupaten Kotawaringin Timur. Meskipun sempat molor akibat masalah kuota peserta penuh dari masingg-masing komisariat di bawah HMI Cabang, dari pantauan di lokasi Konfercab sampai tulisan ini diterbitkan agenda sidang masih membahas LPJ pengurus Periode tahun kemarin.
Suasana persaingan antar kandidat pun mulai tampak menghangat sejak sebelum Konfercab dilakukan calon Ketua Umum sudah melakukan penggalangan HMI komisariat untuk dukungannya merebut posisi Ketua umum.
Adapun Kandidat yang mulai muncul antara lain, Chandra Ardinata (ketum Incumbent) dari komisariat FKIP Universitas Palangkaraya, Anang Juhaidi, ST (Kabid PA sekarang) dari HMI Komisariat Teknik Universitas Palangkaraya, Rudi Dwi Handoko (Sekum Sekarang) dari Komisariat Tabiyah STAIN Palangkaraya.
Hal yang sangat disayangkan dari agenda pengambilan keutusan tertinggi HMI Cabang Palangkaraya adalah tidak hadirnya Komisariat Dari Kabupaten Barito Selatan (Buntok), berdasakan informasi yang didapatkan dari Rahmad Handoko selaku ketua panitia pelaksana ketidak hadiran HMI komisariat terjauh tersebut di karenakan masih adanya Ujian Akhir Semester.

3 thoughts on “Konfercab HMI Cabang Palangkaraya ke XXIX”

  1. sedikit perbaikan aja , Buntok bukankabupaten barito utara tapikabupaten Barito selatan. Kami dari HmI Komisariat Buntok Memohon Maaf atas tidak dapat hadirnya Kami Perihal Kami sedang dalam final Tes Ujian semester, dan Kami juga mengucapakan selamat atas ketua Formatur HmI Cabang Palangkaraya yang Baru dan seluruh stafnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s