Anang Juhaidi, ST Ketum Baru HMI Cabang Palangkaraya

Anang Juhadi, STSetelah melewati persidangan panjang pada Konfercab ke XXIX HMI Cabang Palangkaraya akhirnya Anang Juhadi,ST terpilih sebagai ketua umum HMI cabang Palangkaraya yang baru.

Dalam pemilihan ketua umum HMI cabang Palangkaraya sebelumnya muncul dua nama kandidat ketum yaitu Anang Juhaidi, ST dan Sriwati. Anang Juhaidi,ST adalah kader HMI Komisariat Fakultas Teknik Universitas Palangkaraya, sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Pembinaan Anggota,  sedangkan Sriwati kandidat perempuan yang maju menantang Anang adalah mantan Ketua Umum Korps HMI-wati berasal dari HMI Komisariat FKIP Universitas Palangkaraya.

Dua nama ini lolos sebagai calon dari bakal calon setelah dilakukan uji kriteria calon ketum antara lain membaca alqur’an dihadapan peserta Konfercab, membuktikan pernah menulis karya ilmiah, membuktikan telah Lulus Latihan Kader 2 (intermediate training) HMI,  serta di nyatakan tidak cacat organisasi di HMI.

Sebelum agenda pemilihan dilakukan didahului diadakan sesi debat kandidat sekaligus pemaparan visi dan misi serta dialog terbuka dengan peserta Konfercab HMI Palangkaraya, suasana sempat memanas karena masing-masing kandidat di pertanyakan kemampuannya memimpin HMI Cabang Palangkaraya kedepan.

Akhirnya setelah dilakukan pemungutan suara secara tertutup Anang Juhaidi mengungguli sriwati dengan selisih 6 suara sah.

3 thoughts on “Anang Juhaidi, ST Ketum Baru HMI Cabang Palangkaraya”

  1. Selamat Ya Tum..,,..
    Semoga tetap manah&senantiasa dekat kader-kader dan Kaum Dhu’afa,.
    Jadilah Pemimpin yang Bijaksana,.

    = Hamid =

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s