HMI Palangkaraya Luncurkan Website

PALANGKARAYA – Menjadi organisasi modren, sudah menjadi tuntutan. Apalagi, teknologi informasi sudah kian canggih dan nyaris tidak lagi membatasi waktu dan tempat.

Inilah yang mendasari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangkaraya, menggagas sebuah website khusus. Peluncuran dilaksanakan bersamaan dengan pembukaan Konferensi Cabang XXX, Selasa (26/7/2011), oleh Gubernur Kalteng yang diwakili Kepala Dispora Kalteng Sadar Ardi.

Hadir pada acara itu Wali Kota Palangkaraya HM Riban Satia yang juga Ketua Dewan Pakar Majelis Wilayah Korp Alumni HMI (KAHMI) Kalteng.

Dalam websitenya, berbagai informasi disampaikan terkait dengan kegiatan, program, maupun informasi lain tentang organisasi kemahasiswaan tersebut. Cukup dengan mengakses
http://www.hmi-palangkaraya.com, informasi sudah bisa diperoleh.

“Paling tidak ini menyesuaikan dengan kondisi karena sudah zamannya informasi melalui website. Ini sudah berjalan sebagai salah satu pelaksanaan dari 10 program atau the ten comandemen,” kata Anang Juhaidi, Ketua Cabang HMI Palangkaraya.

Kenfercab sendiri digelar 26_28 Juli 2011 di aula KNPI Kalteng Jalan Tjilik Riwut kilometer 1 Palangkaraya. Agenda utama konfercab adalah memilih ketua pengurus HMI Cabang Palangkaraya periode 2011-2012.(Mustain)
sumber Banjarmasinpost

One thought on “HMI Palangkaraya Luncurkan Website”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s