HMI CABANG PALANGKA RAYA AGENDAKAN GELAR INSAN CITA CHAMPIONS UNTUK SEMARAKAN MILAD HMI KE-67

icc

Palangka Raya (08/02/14) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang lahir di Yogyakarta pada tanggal 5 Februari 2014 kini berusia 67 tahun. Terpaut hanya 2 tahun dari usia Repubilk Indonesia. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya tak ingin melewatkan momen historis ini dengan menggelar Insan Cita Champions dalam rangka menyambut milad HMI ke-67.

Ketua Panitia, Suprayitno mengatakan, “Setelah kita sukses melaksanakan kegiatan Seminar pemilu 2014 kemaren, maka kami HMI Cabang Palangka Raya juga akan mengadakan Insan Cita Champions yang didalamnya ada berbagai macam lomba dalam menyambut Milad HMI. Lomba-lomba yang akan dilaksanakan adalah futsal, catur, masak, tarik tambang, cerdas cermat, penulisan press rilis, lomba ngaji dan saritilawah, debat, hijab, pidato, vocal grup, kaligrafi, baca puisi dan desain grafis serta juga akan dilakukan bakti sosial pembersihan di tempat pemakaman umum”. Dia berpesan kepada seluruh anggota HMI Se-Cabang Palangka Raya untuk menyiapkan diri mengikuti berbagai macam perlombaan karena banyak hadiah yang disediakan untuk para pemenang, dan ini merupakan salah satu kegiatan akbar yang ada pada periode kepengurusan ini.

Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya, Hendra Kuniawan mengatakan, “Dalam rangka mengenang kembali kelahiran Himpunan Mahasiswa Islam dan menggugah kembali semangat para aktivis muda untuk tidak melupakan sejarah maka diadakanlah kegiatan positif  ini”. Dengan mengenang Kelahiran HMI, dia mengharapkan seluruh kader HMI dapat menjadikan ini kontemplasi sebagai salah satu ikhtiar untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi khususnya untuk HMI Cabang Palangka Raya.

Insan Cita Champions dalam rangkaian kegiatan milad HMI ke-67 ini dimulai pada tanggal 15-27 Februari 2014 dan ditutup dengan malam puncak pada tanggal 28 Februari 2014.

Kegiatan Insan Cita Champions ini sudah disosialisasikan dan akan diikuti oleh 11 Komisariat dan 1 Korkom yang ada dibawah naungan HMI Cabang Palangka Raya. Seperti; HMI Komisariat FKIP,  FT, FAPERTA, FE, FH, FISIP yang ada di Universitas Palangka Raya, Komisariat STAIN Palangka Raya, Komisariat Ahmad Dahlan UMP, Komisariat Katingan, Komisariat Buntok, Komisariat Pangkalan Bun dan Koordinator Komisariat (KORKOM) Universitas Palangka Raya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s