Sayembara Untuk Kader HMI

Kabar gembira untuk kader-kader HMI se-Indonesia.

Karya Bagi Negeri gelar sayembara. Tema kali ini :

“Harapan Kader Untuk PB HMI Ke Depan untuk Indonesia yang lebih baik”

Ikuti dan dapatkan hadiah-hadiah menariknya Info lengkap :

Jogjakartanews.com: Peringati HUT RI, Karya Bagi Negeri Adakan Sayembara untuk Kader HMI

image Jogjakartanews.com: Peringati HUT RIYOGYAKARTA – Lembaga Riset dan Studi Sosial Ekonomi Politik Karya Bagi Negeri yang diinisiatori oleh kader dan alumni Himpunan Mahasiswa
View on jogjakartanews.com Preview by Yahoo

YOGYAKARTA – Lembaga Riset dan Studi Sosial Ekonomi Politik Karya Bagi Negeri yang diinisiatori oleh kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), bekerjasama dengan jogjakartanews.com menggelar sayembara menulis artikel khusus untuk kader-kader HMI. Sayembara tersebut bertema “Harapan Kader untuk Pengurus Besar (PB) HMI ke Depan Menuju Indonesia yang Lebih Baik”.

Divisi Riset Karya Bagi Negeri, Septian Dani mengatakan, sayembara memang ditujukan khusus untuk kader-kader HMI, sebab dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia yang sudah merdeka 70 tahun ini, HMI memberikan kontribusi yang besar dalam setiap perubahan zaman.

“Sebagai organisasi mahasiswa tertua di Indonesia, kita tahu HMI telah mencetak para pemimpin bangsa. Sejak awal kemerdekaan hingga saat ini HMI diakui memiliki peran penting dalam mengawal perubahan-perubahan,” ungkap Septian, Rabu (05/08/2015).

Sementara tema yang terkait harapan kader ke PB HMI ke depan, kata dia, tentu juga relevan dengan momentum peringatan HUT RI. Menurutnya PB HMI sebagai pucuk pimpinan organisasi harus dijaga komitmennya untuk bangsa dan negara.

“Terlebih sebentar lagi akan diselenggarakan Kongres HMI ke 29 di Pekan Baru, Riau. Semoga harapan-harapan kader melalui sayembara ini akan menjadi masukan sekaligus pijakan program-program PB HMI dalam menjalankan nahkoda organisasi untuk Indonesia yang lebih baik di masa depan,” tukasnya.

Lebih lanjut Septian menjelaskan sayembara akan dibuka mulai hari ini, hingga tanggal 30 Agustus mendatang. Adapun ketentuannya adalah peserta adalah kader HMI aktif, panjang Artikel maksimal 1 000 karakter, peserta terlebih dahulu menyukai (like) halaman Face Book Jogjakarta News https://www.facebook.com/jogjakartanewscom?ref=ts&fref=ts dan follow tweeter @jogjakarta_news, kemudian mengirimkan artikel tersebut ke in Box Face Book Jogjakarta News disertai scan identitas (KTP atau KTM), foto (ukuran dan gaya bebas), serta pernyataan bahwa artikel adalah murni karya pribadi dan belum pernah diterbitkan di media massa atau media daring (blog dan sejenisnya).

“Artikel-artikel terbaik akan dimuat di jogjakartanews.com,” imbuhnya.

Adapun hadiah yang akan diberikan kepada pemenang, imbuh Septian, adalah untuk artikel terbaik akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 250.000,- , piagam, dan buku ‘Sukses Itu Tak Seperti Kata Motivator’ karya Aristianto Zamzami (Direktur Karya Bagi Negeri). Untuk artikel terbaik kedua, akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp 150.000,- , piagam, dan buku ‘Sukses Itu Tak Seperti Kata Motivator’. Untuk artikel terbaik ketiga akan mendapatkan hadiah berupa ung pembinaan sebesar Rp 100.000,-, piagam, dan buku ‘Sukses Itu Tak Seperti Kata Motivator’. Kemudian untuk lima artikel favorit akan mendapatkan hadiah berupa piagam dan buku ‘Sukses Itu Tak Seperti Kata Motivator’.

“Dewan juri yang akan menilai antara lain, Direktur Karya Bagi Negeri Aristianto Zamzami, Direktur jogjakartanews.com, Ja’faruddin AS, dan Direktur Gerakan Pemuda Untuk Pemerintahan Bersih, Herman Wahyudi,” ungkapnya.

“Pemenang akan diumumkan pada 5 september melalui kontak in box facebook peserta. Sedangkan hadiah akan dikirim ke alamat peserta pemenang. Saya berharap sayembara ini mendapat antusiasme kader-kader HMI se tanah air,” pungkasnya. (vin)

Terkirim dari tablet Samsung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s